27 October 2015

Rambu rambu unik dijalanan

Tadi pagi seperti biasa gue berangkat ke kantor naek motor, yah biasa lah macet2an dijakarta tercinta, apalagi kalo lewat casablanca, hadeuh macetnya kalo pagi, padat merayap udah kayak semut motornya banyak banget, nah di perjalanan menunggu antrian macet, diriku ngeliat plang gitu, kayak tulisan ditempel di pohon, depan percabangan jalan menuju kota kasablanka dan depan kopikina, tuh ada papan nama tulisannya seven sunday films, kemaren juga pas di bebek kaleyo tebet juga liat orang2 pada shooting gitu, nah pas udah nyampe dikantor gue googling deh tuh seven sunday films, ooo ternyata mereka itu production house yang bikin iklan2 kayak gg mild, honda blade sama popmie, wah keren juga ya hasil2 iklan mereka, tapi yang bikin sedih tuh padahal ini tuh production house milik orang bule, alias orang asing, dan gue kadang bertanya2 kenapa ya orang indo ga ada yg bisa bikin production house sehebat itu, yah mungkin ada kali tapi gue aja yang ga tau, hehe... keren lah production housenya. kalo liat plang nama yang belakangnya ada films - filmsnya gitu gue juga pernah liat dulu, waktu itu ada plang nama supernova di deket kawasan industri pulogadung di print diatas kertas A4 terus ditempel diatas pohon ada tanda panahnya tulisannya supernova, nah kalo kamu gimana guys? pernah nggak liat rambu2 (sign) orang film dijalanan hehe....

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....