Skip to main content

Standup Comedy Academy Indosiar hiburan malam pelepas penat

Guys akhir2 ini kalo pulang kantor gue selalu sempetin nonton stand-up comedy academy indosiar, kalo lo gitu juga ngga?, hahahaha.... lucu ya, yah lumayan lah soalnya buat ngilangin stress dan comica comicanya (halah apaan tuh comica?), pelawak maksudnya tuh lucu2 banget, yang paling lucu tuh menurut gue mas cemen, ipul, beny, newendi sama lolox kalo menurut gue, mereka tuh kocak2 abis, apalagi pas si ipul yang naksir sama penonton yang namanya si kelly, terus dia nembak gitu diatas panggung, mukanya datar gitu hahaha.... si beny juga lucu, orang yang paling ga bisa senyum diatas panggung, si soimah yang jadi juri aja sampe rela keluarin duit 750rb buat bikin dia senyum, hahaha.... tapi senyum cuma 3 detikan aja.



nah ada lagi juri yang paling lucu kalo menurut gue, yang paling lucu tuh jurinya si abdel achrian, lawakannya bikin gue ketawa meledak sampe pengen muntah hahaha.... apalagi kalo dia ngasih judge ke comica tuh yang paling lucu kayak, "wen kalo lo menang terus, lo pasti juara" wakakakaka.... yaiyalah geblek...., terus "walaupun persib yang menang, tapi sriwijaya tetep.... juara dua" hahahaha..... ketawa ngakak gue.


dan ini foto2 para stand up comedy indosiarnya

 mas cemen
ipul stand up comedy

newendy

beny stand up comedy

lolox stand up comedy academy indosiar


oh iya kalo mau foto prewedding sama gue yuk....
klik link


Comments