Skip to main content

Yuk Lihat Laptop Perdana keluaran Microsoft

Guys udah tau belum kalo microsoft ngeluarin laptop, namanya Surface Book, laptop ini memiliki trackpad yang terbuat dari kaca dan punya backlit keyboard dengan bentang layar berukuran 13,5 inch lho.



Bodinya terbuat dari magnesium. Microsoft membuat engsel yang berbeda dari notebook yang ada di pasaran. Mereka menyebutnya dengan Dynamic Fulcrum Hinge



Bagian menarik dari Surface Book adalah kita bisa mencopot bagian layarnya guys. Sehingga kita bisa menggunakannya sebagai laptop maupun jadi tablet. Atau bisa juga dipasang kembali ke bagian keyboard namun dengan posisi terbalik.




Surface Book disematkan prosesor Intel Core generasi terbaru, Nvidia GeForce GPU dan memori GDDR 5.

terus surface book ini kecepatannya dua kali dibanding MacBook Pro loh guys," klaim ini diutarakan Panos Panay, Head of Microsoft Surface Devision dalam acara yang berlangsung di Skylight at Moynihan Station, New York, Amerika Serikat.




Surface Book ini ditenagai dengan baterai yang mampu hidup sampai 12 jam, USB 3.0 dan slot SD Card



Surface Book akan mulai dijual atau rilis pasar pada tanggal 16 Oktober 2015 ini. Microsoft membanderolnya dengan harga USD 1.499 atau sekitar Rp 21 juta. So guys kalo lo tertarik nabung2 aja ya dari sekarang buat beli laptop keren ini hehe...

Comments