Skip to main content

Enaknya naik helikopter

Semalem kan lewat kebon sirih ya nah sebelom lampu merah tugu tani, gue ngeliat gedung group lippo nah diatasnya tuh ada helikopter warna biru lagi mau take off , widih pengalaman baru gue ngeliat orang naik helikopter dari atas gedung, keren banget ya bisa pulang kantor naik helikopter, ngewish dari balik motor jupiter tunggangan gua hahaha...., mungkin kalo gue jadi orang yang naik helikopter pasti gue ngga tinggal dikomplek, yaiyalah pasti di apartemen, mana ada di komplek ada helipad, yang ada kesangkut tiang listrik trus jatoh deh helikopternya, pulang kerja naik helikopter turun di helipad apartemen trus turun di tangga darurat menuju penthouse dikawal bodyguard.

Sampe di kamar penthouse ketemu istri tercintah, eh apa nikita mirzani, eh iya nikita mirzani aja deh sama temennya puty revita iya kan, lah terus ngapain?, yah.... gimana ya gue nyeritainnya, taulah kan udah pada gede, hehehe.... ngga lha..., abis turun dari helikopter, turun ke tangga darurat, masuk kamar apartemen cuci kaki, mandi, ganti celana pendek ama kaos, tidur dah, mikirin meeting besok paginya kyaaaaa.... eh terus ke kulkas dulu ngecek ada roti tawar ama ovomaltine kaga? abis itu bikin sandwich, makan pringles dikaleng, terus seduh popmie kyaaaa anak kos banget.

Orang kalo naek helikopter minimal dapurnya ada buffetnya lah, udah ready mastercheff nyediain makanan, "cheff juna... cheff juna", tolong bikinin saya telor dadar, kyaaaa... udah mahal2 nge hire chef juna eh cuma disuruh bikin telor dadar doang rugi amat, yang jelas jadi orang kaya tuh enak ya.... apa2 ada dan serba mewah. btw abis gue nulis ini eh di twitter ternyata ada berita kalo "ginandjar gabung ke group lippo untuk tuntaskan unfinished business" ada fotonya disebuah koran gitu, oh jadi kemaren yang naik helikopter tuh bos2nya grup lippo toh. ya sudah kalau begitu selamat berbisnis ria pak di negaraku indonesia ini hehehe...



Comments