Tangan Cyborg buatan orang Indonesia (Wayan Sumardana)



Eh udah tau belom guys kalo di bali ada tukang las namanya wayan sumardana yang bikin tangan cyborg buat dirinya sendiri, gila freak abis, keren banget, dia serius banget buat tangan cyborg itu jadi kenyataan, bahkan dia buat tangan itu dari barang-barang bekas yang ngga kepake, kayaknya sih kalo diliat2 pake sistem hidrolik, ini bener-bener orang yang jenius, emang kejeniusan itu lahir dari kebutuhan dan keinginan yang kuat, melahirkan ide dan kreatifitas yang oke punya, ya seperti mas wayan ini. cekidot beritanya disini>>

Comments

Popular posts from this blog

Lirik lagu iklan Mastin si ekstrak kulit manggis

kok malah jadi nemu rumahnya ahmad dhani?

Belanja Hemat Ala iPrice Coupon