18 October 2016

Balik lagi di 2016

Whoaaaaa udah lama gaga ngeblog mo nulis apa ya?, heheee... wah lagi sibuk ngomongin pilkada  DKI ya, udah gitu aja pada diributin namanya juga politik pasti ya gitu ujung2nya hehehe.... apaan ? tauk hehe.... gue lagi sibuk apaan ya, yah sibuk kerja aja nyari duit, sekarang gue udah pindah kerja lagi, pindah2 mulu gue hehehe.... kemaren kerja di kontraktor di pesing di samping kandang ibab, kerja di bengkel perakitan baja gitu deh, mana bengkelnya ada anjingnya hehehe.... gue jadi ngeri makanya gue resign, lagipula tempatnya kumuh gitu gue jd ga betah, dan tempat kerjanya jauh dari rumah, bayangin dari bekasi ke pesing jauh bat bro.... bisa 1,5 jam gitu deh, mana bosnya galak gitu, gue jadi takut, yah emang permasalahan cocok ama bos itu jadi yang utama didalam pekerjaan, palagi jam kerjanya 12 jam, dari jam 8 pagi sampe jam 8 malem, brrrrr badan gw rentek dah,hehehe.

Selagi kerja and ga betah gue selingi dengan ngelamar2 ditempat laen, siapa tau rejeki yekan, ngelamar disini ngelamar disitu, eh akhirnnya gue keterima kerja di sebuah pabrik kertas di bekasi, gue seneng bat bro kerja disini, pas tes ama interview gue udah ngerasa cocok sama hawanya, soalnya ini pabrik kertas jadi dilarang ngerokok, nah kebetulan gue juga ngga ngeroko, jadi tempat ini adalah surga buat gue yang benci sama asep rokok, suasana pabrik yang asri bebas asap rokok dan jam kerja yang ngga begitu padet kaya dulu, cuma ya itu gajinya santai kaya dipantai hahaha.... sebanding lah sama tekanan kerja, gaji gede ya tekanan kerja juga gede. yang gue seneng disini tuh ada spsinya kaya serikat pekerjanya gitulah, dan gue bisa diangkat juga jadi karyawan tetap, ga kaya dulu kerja kontrak melulu.

Ngomong2 umur sama pencapaian, yah mungkin gue kalah sama temen2 yang lain, mereka mah udah punya ini itu, keluarga baru, bahkan pesawat terbang hehehe....engga ding, palingan cuma drone, kalo gue mah boro2 idup gue sekarang ini cuma buat ngidupin emak ama bapak gue plus ade gue yang lagi kuliah dijurusan komputer, cepet lulus ya dek, mudah2an lo bisa cepet cari kerja dan bisa cari duit sendiri. amiin...

kadang sedih juga sih liat mereka2 yang udah pada sukses sedangkan lo masih ngejomblo gini, bayangin aja... di grup whatsapp kampus cuma gue doang yang masi bujangan, yang laen mah udah punya anak bini bahkan bini kedua, hahaha ngga ding, lah guaaaa.... pfffttthhhhh.... masi gini2 aja bersama bisnis gue disini www.haribahagiaku.com hehehe, yang lebih parah lagi tau ga, kemaren di grup whatsapp kampus tuh ya mereka tuh ngadain family gathering di puncak, gileeee.... gua mah cuma melongo doang ngeliatnya, males juga gue ngikut, yang ada cuma jadi bahan bullyan aja hahahaha.... sorry yak gue kaga ngikut soalnya kan beda temanya, family gathering.... lah gue belom punya family? begimane dong hahahhaaa.....

Yahhh tapi semua dijalanin aja daripada kaga dijalanin ya ngga, kalo dulu keren sekarang kaga, nikmatin aja bro, ngga usah stress, hidup kita yang jalanin bukan mereka, ya toh... ya toh....hehehe... makasih udah mau baca dan goodluck buat elo semua yang masih berjuang dijalannya masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....