21 February 2017

Hijrah

Hijrah ... itulah yang dilakukan nabi muhammad saw, pindah dari tempat yang satu ke tempat yang lain untuk mendapatkan sesuatu yg lebih baik, kalo gw pindah rumah aja soalnya kejauhan dari tempat mencari rejeki, rumah yg lama lagipula sering kebanjiran, jadi gue putuskan buat pindah ke rumah baru, kebetulan bokap ma nyokap punya rumah yg ga keurus dan belom jadi di bantargebang, rumah ini dibangun tahun 2009 tapi gara2 kehabisan dana pembangunannya tersendat dan berhenti, mending gue tempatin aja tuh rumah biar lama2 jadi, rumah bokap n nyokap serem, ditengah hutan dikampung gitu, jauh dari mana2 dan baru jadi satu kamar, yg lain belum di finishing, walhasil gw yg nempatin agak2 gimana gitu, yah tapi mudah2an tabungan gw cukup buat bangun nih rumah....fyuhh..
tapi yang gw seneng dari pindah rumah ke rumah yang baru adalah suasananya, suhunya dingin, trus perjalanan dari rumah ke tempat kerja berasa lewat puncak, gw bingung di bekasi ternyata ada ya tempat kaya dipuncak, tepatnya di jalan wr.supratman-cimuning-mustika jaya, jalurnya tuh kaya dipuncak aja, konturnya masih terjaga, naik turun bukit kayak flying, berasa jadi rider sejati kalo lewat jalur itu, suasana masih pedesaan, pokoknya mantab deh.







No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....