27 May 2017

Mengejutkan! Pria jomblo habiskan malam minggu dengan cara ini

malam minggu ga ada agenda kemana-mana, paling cuma nangkepin nyamuk sama dekepin guling didepan tipi, waktu itu di tipi ada sinetron religi yg judulnya surga yang tak dirindukan, sembari nungguin beduk coz hari ini adalah hari pertama puasa, gw sendirian dirumah, bokap nyokap dah balik ke rumahnya, dan gw ga ada planning apa2, woy teraweh woy....hihiii males ah besok aja, pake celana jeans ngecek dompet ada duit lecek dua ribuan tiga, lima puluh ribu dua sama cepek ribu atu, dah cukup tuh kayanya buat jalan2, jalan dah tu gw malem itu membelah malem, kebetulan rumah gw ditengah kampung, aga serem juga sih ngelewatin pohon2 pisang, penerangan seadanya paling sama lampu neon yang digantungin nyangsang diatas batang bambu, pos ronda yang isinya anak abg pada main gaple, abis itu motor gw melaju membelah hutan bambu, nah ini yang bikin bulu kuduk gw merinding, berharap gw ga nemuin yang aneh-aneh lah ya disini macam guling loncat-loncatan hiiiii.... bulu kuduk gw merinding, pas gw liat kedepan ada apaan tuh putih-putih gila serem banget, eh ga taunya ibu-ibu ama suaminya berangkat teraweh, alhamdulilah ye bukan apa- apa gitu, gw pun melaju pelan-pelan nurunin bukit yang sampingnya kebon pisang, nah udah aman deh ye masuk perumahan soalnye, udah keliatan gitu kehidupan yang agak rame ketimbang tadi, ni komplek jalan utamanya rame kanan kiri biasa ada indomaret ama alfamart menyapa, nah kebetulan gw laper akhirnya gw mampir ke tukang sate tapi bukan beli sate malah beli tongseng, makanlah gw dengan lahapnya minumnya estee, pulangnya mampir dulu ke indomart beli indomie goreng rendang, bubur super ama qtela tempe, baliknya berharap ga nemu yang aneh2 lagi.


No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....