Skip to main content

Wonder woman film superhero terbaik

Kemarin gue nyempetin diri buat nonton film wonder woman 2017 yang dibintangi sama gal gadot, di medsos sih heboh film ini katanya banyak dapet pujian, apa iya bagus? apa iya ceritanya menarik, gue pun langsung menyambangi bioskop terdekat abis pulang kantor, revo town bekasi jadi pilihan tempat nonton wonder woman kali ini, soalnya mall ini ac-nya lumayan dingin di bekasi hehe...., film bersetting di mana jerman sedang berperang sama negara lain, sedangkan wonder woman itu berbeda dengan manusia, dia adalah keturunan amazon, ga tau pokonya ditengah lautan luas ada dunia yg diselubungi kabut dan didalamnya hidup suku dimana cuma ada wanita yang jago berkelahi, mereka berlatih untuk melawan ares musuh suku amazon, dimana suku amazon benci sama ares yang udah bikin manusia jadi kacau, padahal manusia difilm itu diciptakan oleh dewa zeus.

Wonder woman aslinya bernama diana, jadi jangan salah kalo di film ini dia bukan dipanggil wonder woman tapi diana, "diana!",  bukan " wonder woman!" jadi wonder woman itu julukan bukan nama asli, kaya peter parker yang dijuluki spiderman, ok skip.... alkisah si steve yang menjadi mata-mata dia tiba2 masuk dan mendarat di wilayah wonder woman tinggal, pesawatnya tercebur kelaut, dan kejadian itu dilihat oleh diana, lalu diana menolong steve, steve kemudian di interogasi sama suku amazon, dia diinterogasi sambil diiket lasso yang jadi alat didunia amazon, gara2 alat itu steve berkata jujur, kalo dia adalah mata2 antar dua negara yang lagi perang, lalu dia dikejar oleh tentara jerman hingga masuk ke wilayah suku amazon.

Jadi diana akhirnya membantu steve untuk menghancurkan ares yang merupakan musuh manusia dijaman itu, gue ga bisa panjang lebar disini ntar spoiler, mending baca ini aja biar lebih jelas >> link imdb   tapi gue cuma mau komen tentang film ini yang kalo liat film ini jadi berasa nonton 3 film, gue berasa nonton harry potter, star trek,  sama rudi habibie, lah kenapa kok gitu, pertama film ini berasa nonton film harry potter karena ada aktor yang pernah main di film harry potter yaitu david thewlis yang jadi gurunya harry potter, kedua kenapa berasa star trek soalnya difilm ini si steve diperanin sama chris pine dah jadi berasa nonton star trek deh, mana di scene akhir si chris pine dikasih lampu flare2 gitu di deket wajahnya, khas film star trek ada cahaya flare ke kamera, hehe bisa aja si patty jenkins bikin gimmick kek gitu, terus kenapa film ini berasa kek nonton rudi habibie, soalnya mirip2 lokasinya di jerman jadi fashion2nya khas orang jerman, suhu dan temperaturenya sama deh kaya film rudi habibie, bahkan scene diana yang lagi di bar mirip banget sama scene rudi habibie di bar, hehe... ngaco deh kayanya gw, tapi pikiran gw bilang kaya gitu. well gitu deh ceritanya film wonder woman kalo menurut gue, kalo kata kritikus pada bilang film ini bagus, gw kok biasa aja ya. entahlah, tapi recomended lah buat ditonton, soalnya buat para cowok yang nonton gal gadot beraksi dijamin langsung get a boner dah nonton film ini hahaaa.... ngga becanda ya *just kidding*, dan gal gadot mirip2 sama tatjana saphira kalo menurut gw, hehehe....  see ya in a next movie review, thanks for reading this article.




Comments