23 August 2017

Jangan pernah selingkuh

Akhir-akhir ini gw denger berita mengenai penyanyi religi yang ketauan poligami tanpa seizin istri pertama, wuidihhh seru juga tuh ngeliat beritanya di tv, apalagi soundtrack infotainmentnya pake lagu surga yang tak dirindukannya krisdayanti, hmmm....tambah merobek2 hati deh dengerinnya, apalagi di sosmed juga akun instagram lambe lurah yang membeberkan skrinsut wa dari istri korban poligami, sampe ada kata2 ber*k segala lagi hehe... ya wajar aja mungkin dia udah marah atau sakit hati kali ya, wajar ajalah si istri sakit hati, sampe sumpah serapah keluar juga, lha wong hidup susah dari awal bersama, sampe punya anak eh taunya suaminya kewong lagi gimana ga sakit hati tu ibu.

Gimana ga sakit iya ngga? lha gw aja kemaren baca berita di internet di rusia ada bapak2 kaget setengah mati gara2 dia liat istrinya di tv jd psk, jadi di tv lagi ada acara penggerebekan psk, nah di tv dia liat istrinya disitu, sontak aja si bapa langsung ceraiin istrinya, dan udah 8tahun istrinya berprofesi demikian sampe suaminya ga tau, haha parah ya tu ibu2 ngeboongin suaminya sampe kaya gitu, si suami langsung talak cerai dan hak asuh anaknya sepenuhnya didapet sama bapak itu, weleh2 begitulah cinta, kadang lo udah percaya bener2 sama pasangan lo eh dia ternyata selingkuh, ya namanya juga nafsu manusia kali ya, jadi ya bablas aja deh.

yaudahlahya...intinya jangan pernah selingkuh ya...kaya lagunya angkasa band aja, hehehe...

sumber :
http://style.tribunnews.com/2017/08/22/8-tahun-menikah-pria-ini-baru-mengetahui-pekerjaan-asli-istrinya-langsung-gugat-cerai?utm_source=share_sosmed

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....