24 August 2017

Penasaran sama Meikarta? yuk lihat brosurnya

Tadi pagi pas saya mampir ke koperasi kantor untuk beli jajanan eh nemu brosur meikarta, wihh... keren nih saya ambil ah, about meikarta sih saya belum tau apa2, tapi kalo liat iklannya meikarta tuh kayak mau dijadiin kota baru yang keren, yang megah, yang ada silicon valleynya, widihh keren banget ya.

Meikarta dibangun sama grup lippo di kawasan cikarang, setau saya sih kemarin pas baca internet meikarta itu dinamai dari asal nama ibunya yang punya grup lippo, mei dan jakarta disatuin hehe...jadinya sih begitu.

Kalau melihat brosurnya sih judulnya "Creating the most Beautiful Metropolitan City in southeast Asia" yang terdiri dari

1.Innovative infrastructure transportation
2. high tech cbd & research hub
3.Bussiness and comercial hub
4.Green sustainable living
5.Center for the arts culture and education

Didalamnya ada International Exhibition and Convention center yang mampu menampung 200rb orang, Central Park seluas 100 hektar, 4layers coherent Internal Road network, dan indonesian silicon valley, ada juga world class facilities dari 3 top universitas terkemuka di indonesia, 5 high school, 10 hotel bintang lima, opera theatre dan rumah sakit internasional.

Infrastruktur yang mendukung lainnya yaitu pelabuhan Patimban deep seaport, kertajati international airport, kereta cepat jakarta - bandung, LRT bekasi timur - cikarang - cawang, monorail dan tol jakarta cikampek.

Dibawah brosur ada tulisan :
Disclaimer : while every reasonable care has been taken in the preparation of this flyer, the developer and its agent cannot be held responsible for any innacuracies. All statements are believed to be correct but are not to be regarded as statement or representation or fact. Rendering and illustratiin are artist impressions for presentation purpose only cannot be regarded as representation of fact.

Yahh... begitulah kira2 laporan pandangan mata dari blog saya ini about meikarta, btw saya cuma ambil brosurnya aja, untuk beli mah saya pikir2 dulu hehehe.... tapi kalo netizen mau beli hubungin aja sales executive nya pak Teguh Trie Hartomo di 085892310188.

ini foto brosur2nya meikarta : 






No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....