22 September 2017

No Time For Love

Gw punya temen yg kalo weekend kita pasti jalan bareng, jalan-jalan kemana lah gitu, ya temen hangout lah kalo bisa dibilang, tiba2 dia cerita ke gw kalo dia lagi deket sama temen kantornya gitu, waktu itu dia ada job buat nerima pegawai baru, sebagai orang yang udah lama kerja disitu ya didapuklah temen gw itu untuk nginterview seseorang, nah datenglah seorang kandidat pelamar, dan diinterviu lah si kandidat itu sama si temen gw tadi, ternyata si kandidat ini caem alias cantik, temen gw suka dong sama dia, akhire dilolosinlah si cewek cantik itu sama temen gw, hahaha... gara2 si cewek punya wajah cantik eh dimasukin kerja sama temen gw itu.

Dan akhirnya si cewek ini satu divisi sama temen gw itu, karena sering ngobrol akhirnya mereka jadi akrab, dan akhirnya mereka jadian, tapi ada satu hal yang jadi ganjelan temen gw itu, apa coba? beda agama.... lahh... gw dengernya aja udah wrong banget ini temen gw, gw sampe ngakak dengernya pas temen gw bilang kaya gitu, "ya ga bisa lah men...gila kali ya lu!", " lu mau murtad?", masih inget banget waktu itu diteras rumahnya dia cerita kaya gitu, kebetulan gw dateng soalnya sambil ngelayat coz ibunya meninggal dunia waktu itu. sebage temen ya gue jelas ga ngedukung lah hubungan dia sama tu cewek, ya karena beda agama tadi.

Ya gimana ya... udah jelas2 ce beda agama, eh dipacarin.... udah tau endingnya bakal gimana, kecuali lo pindah agama baru bisa, kalo salah satu ga pindah agama ya mana bisa nikah disini, mungkin di luar negeri baru bisa.

Weekend ini tiba2 temen gw itu ngechat ngajak nongki di mc'd kota bintang yang deket kalimalang, mana bawa cewenya yang tadi gw ceritain itu, ada ada aja tuh ye temen gw itu, ntar gw malah dijadiin obat nyamuk lagi disono, temen gw cuma pengen gw terawang hubungannya katanya, lah emang gw paranormal kali? pake terawang2 segala. nyampe sana well gw akhirnya ketemu mereka berdua, temen gw sama cewenya itu, mereka udah dateng duluan dan gw dateng belakangan coz telat, "woi dit apakabar lo, haha...", " hehe...iya baik, nih kenalin ce gw manda", "oh iya gw suryo..." *salaman*.

Ngobrol sana sini sampe abis kentang mcd yang porsinya banyak banget, kebetulan ada menu baru, gw pesen loaded fries yang bolognaise, makan pake tangan sampe tangan belepotan keju, sial punya gw ga dikasi garpu sama waitressnya, padahal punya adit ada garpunya hehe... ya standar lah ya ketemu temen ngobrol2 sok jaim, padahal mah bete gw jadi obat nyamuk.

Pulang nongki temen gw ngechat,

"bro gimana bro?", tanya adit

"gimane apenye?", jelas gw

" cewe gw....",

"yaelah brooo.... broooo...",

"gimane?" ,

cewe lo...ya cantik, lumayan, auranya sama kaya aura lo lah, kalem,

widihhh....,

 "trus2 gimana lagi?" tanya adit,

"ya ga cocok lah! orang beda agama" jelas gw,

ya gw sih cuma jalanin aja sama dia sekarang,

"ngapain dijalanin kalo dari depan aja lo udah salah pilih dit!" jelas gw

lah kita ga bisa milih cinta sama siapa yo,

"BISA!.... kita bisa milih!" terang gw

"yah yo mau gimana lagi, kebetulan sekarang gw cinta banget sama dia" jelas adit

"Ya gw sebagai temen mau bilang apa dit, susah gw ngomong ama lu"

"intinya gw cuma bisa kasi advice kalo bisa ya yang seiman! udah itu doang"

"Gw ga mau lah kalo lo murtad!" jelas gw

naudzubillah yooo....,

"Nahhh itu lo ngerti, kalo naudzubillah kenapa lo lanjutin?"

"ya siapa tau dia dapet hidayah kan mana tau"

"hadeuhhh mann... gila ya lu, diumur lo yang segini, 33, lo masih nunggu hidayah orang turun, mau nunggu sampe kapan lu, mau sampe ubanan lo baru mau nikah? haha...,

"yang realistis aja bro"

"iya juga sih" kata dia

hmm....

kita memang bisa cinta sama seseorang tapi tidak nikah, dan kita bisa juga nikah sama seseorang tapi tidak cinta.

Paginya pas gw berangkat kekantor gw tertohok sama tulisan di bak truk yang lagi jalan, tulisannya gini.... NO TIME FOR LOVE!   hahaa....








No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....