06 November 2017

Daftar makanan sehat untuk diet

Hai guys.... gimana kabar? masih ndut... hehehe... kalo masih ndut makanya diet dong, kalo gue sih diet biasanya pake diet ala gue yang makan2an sehat aja, alias rebus2an, nah di bawah ini adalah makanan sehat yang boleh dimakan saat lo jalanin diet, inget no gorengan no krupuk! dan no asin2

ini daftar makanan sehatnya :

1. pisang
2.pisang rebus
3.singkong rebus
4.ubi rebus
5.tempe rebus
6.jagung rebus
7.dada ayam rebus
8.nagasari
9.kue putu
10. bakpao
11. dimsum
12. bakso tanpa tetelan
13. somay tanpa bumbu kacang
14. putu mayang
15.Bubur kacang ijo
16. bubur ketan item
17. sayur bening
18.sayur asem
19. sambal
20. sekoteng
21.kue dongkal
22. Teh tawar
23. Teh hijau
24. Kopi hitam sedikit gula (bagus banget
     buat bakar lemak sebelum lari/jalan kaki
25. tahu rebus
26. sop sapi tanpa lemak
27. daging sapi rebus


 daftar pantang makan :
1. Gorengan berminyak spt bakwan, risol, tempe goreng dan teman2nya
2. keripik asin
3. kerupuk (big no no)
4. makanan ringan ber MSG
5. tumisan berminyak
6. makanan berkuah santan
7. Mie Instan ( boleh tp cm sesendok)
8.Nasi putih boleh asal cm 4 sendok makan sekali makan
boleh makan diatas tapi pas cheating day, biasanya hari sabtu / minggu

ikutin pola diet diatas, dijamin badan lo lebih ringan dan mudah2an langsing
mudah2an ??? kenapa ??? ya kalo ga rakus aja makannya, makannya dikit aja ya
hehe...

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....