Skip to main content

Film Posesif

hai guys...and girls.... apakabar? hahaha.... masih bersama gw disini yg tetep setia nulis dan ngisi blog ini, oh iya kemarin gue nyempetin buat nonton film posesif, gw nonton itu karena penasaran, soalnya film ini dapet banyak nominasi FFI, wah kebetulan nih, udah dapet nominasi FFI pas kebetulan filmnya release juga yaudah gue nonton deh.



Setelah gue nonton ternyata emang bagus filmnya, film ini nyeritain tentang sepasang kekasih yudhis (Adipati dolken) dan lala (Putri Marino) yang berpacaran dan sangat posesif satu sama lain, sampai2 keposesifan inilah yang membuat mereka menderita, kalo dipikir2 film ini tuh kita banget deh, soalnya pasti pernah dong ngerasain kita saking cintanya sama pasangan sampe2 melakukan hal yang diluar nalar untuk mempertahankan hubungan cinta.

Putri marino cantik banget disini, sayang ada codet dipipinya hehe... btw putri marino ini yang pernah jadi host di acara my trip my adventure lho, ngeliat dia bisa loncat indah itu keren banget. tapi apa iya dia bisa loncat indah kaya gitu, i dont know deh... apa dia atlit atau pake pemeran pengganti gue juga ngga tau.

Tiap adegan ditata apik, ritme film khas film2 menang festival lah, ceritanya sederhana banget dan ngena, bahkan gw jadi inget banget waktu dulu mungkin pernah ngelakuin hal yang sama sama pacar gue, emosi penonton seakan diaduk2 saat yudhis berantem sama lala, kata maaf sebenarnya adalah inti dari luapan keposesifan, maaf bermaksud mengartikan jangan tinggalkan aku dan aku sangat mencintaimu sampai tak ingin kehilanganmu. wajib nonton deh pokoknya skor 4 bintang.

related article :
http://m.tribunnews.com/seleb/2017/10/12/gara-gara-posesif-putri-marino-dan-adipati-dolken-jadi-saling-sayang


Comments