21 November 2017

Geliat Istri muda

Seorang anak perempuan mendamprat seorang perempuan yang sedang mengantri minuman di mall, kata kata kasar diumpatkan sumpah serapah dilontarkan, hanya untuk memaki si perempuan itu, ternyata perempuan berparas cantik itu adalah istri muda dari ayah si anak perempuan.

Disebuah kota yang penuh gemerlap lampu dan cahaya bintang, dituangkannya botol wine kedalam gelas penuh impian dan khayalan, hidup yang bergelimang harta dan kemewahan harus dibayar dengan sebuah kenikmatan, sosok cantik yang dipulas merona, cahayanya dinaikkan agar menggoda, hanya lelaki kaya raya yang bisa merawatnya, merawat kecantikan si istri muda.

Mobil mewah keluaran terbaru sudah disiapkan untuknya, parfum dan tas penanda kelas dihadiahkan untuknya, dokter-dokter terbaik menangani kesehatan kulit sang istri muda, kakinya jangan sampai menyentuh tanah, tangannya jangan sampai menggengam bawang, hidupnya dibuat bahagia, begitu permintaan sang dewi.

Sang Milyuner pun turun dari kereta kencananya, menggandeng ia sang istri muda menuju peraduan, karpet merah sudah digelar, bunga-bunga sudah ditaburkan diatas tempat tidur, air hangat dan handuk, sabun dan lilin aroma, borgol dan pecut hitam.

lalu kemudian mereka bercinta....

Nafsu jadi kunci, kekayaan anak kuncinya, manusia-manusia berebut kunci mengalahkan manusia lain, manusia terpintarlah yang akan menang, atau penipu sekalipun bisa mendapatkan kunci, setelah kunci itu didapat alam semesta akan tunduk, budak-budak akan berkumpul memuja sang pemilik kunci agar berkahnya sedikit terciprat kewajahnya, agar mereka tidak mati, tidak mati dalam kelaparan.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....