Skip to main content

Ngedate yang apes

Malming kemaren gw nongkrong sama reza disebuah mall di jakarta, gw ama reza milih spot yg  punya menu makanan yang ramah dikantong dan pasti mengenyangkan hahaha... bisa aja milihnya, disana pelayan datang menawarkan beberapa menu, gw milih bakso sedangkan reza milih tongseng ayam kesukaannya. "satu bakso campur super sama tongseng ayam plus nasi, dan minumnya es teh manis sama teh tawar hangat, ditunggu ya pesanannya" ucap mba-mba pelayan kepada kita berdua.

Sambil nunggu pesenan dateng gw sama reza ngobrol soal relationship, "gimana pacar lo za?" tanya gw, "yah biasa aja kemaren palingan gw jalan ama dia makan mie aceh", "mie aceh? emang bokin lo doyan ya sama mie aceh?", "iya doyan banget, tau padahal gw kurang suka", "oww...", "didaerah mana?", "biasa... tebet".

"Kalo lo gimana yo?", "yaela klo gw mah apes", "kenape?", "ya iya kemaren baru dapet kenalan di tinder trus malah ilfil gt gw kenal sama dia", "lah emang kenapa?", "kemaren kan ya gw dapet kenalan dari tinder, namanya mega mutiah, rumahnya di cileungsi, kerjanya di kantor notaris", "eh pas ktmu dia yaela masa pas masuk mall dia turun aja gitu di lobby trus gw nyari parkir sendirian, lah dalem ati lu kira gw tukang ojek apa", "anjrit goblookkk....parah bat itu mah yo", "banget lah...", "trus apalagi?", "dia hobi banget makan tau ga lo, sampe udah pesen banyak eh dia take away juga lagi hadeuh..., katanya buat adenya dirumah", "oww gitu...ya ampun diporotin dong lo", "hahaa... iya kali ya".

Mana abis makan dia pamit katanya mo ketemu temennya di mall tempat kita makan itu, yaudah akhirnya kita pisah, eh pas gw balik mau keluar mall eh ngegepin dia berdua ama cowok didepan mobil, "anjrit serius lu yo", "iya hahaha.... jadi gw cm dikerjain doang ama tu cewe, mungkin dalem atinya baik juga ni cowo nraktir gw makanan  banyak banget, gratis lagi", "hahahahaaa.....parahhh...", "dan kayanya cowoknya itu supir grab deh, hahaha....perkiraan gw sih begitu", dan akhirnya pesenan makanan kita dateng dan kita pun makan sambil tertawa riang gembira.

Comments