31 March 2018

Mobil idaman

Kemarin gw sempet jalan keluar rumah, ini jarang banget terjadi di hidup gw, soalnya gw sibuk kerja dari senen sampe sabtu, boro2 mau liburan hari minggu dirumah paling gw tepar seadanya meratapi nasib menjadi kuli disebuah perusahaan, gw keluar rumah biasanya naik motor, kali ini gw mau ngemol nih ceritanya, berhubung rumah gw di bantar gebang, lewat narogong dong gw, lewat-lewat cipendawa gitu, abis itu jatiasih abis itu pekayon, nah di pekayon ini daerah udah rada elitan dikit dah tuh ye, maklum rumah di bantar gebang gaulnye ama truk sampah dan bis2 gede, nah pas di pekayon tuh ada kluster bagus banget deh, gw liat dikluster ntu pintu masuknye turunan, nah pas diturunan ntu gw ngeliat bmw x3 masuk ke cluster ntu, beuh naksir bat gw ama bmw x3 putih tuh ya, ckckck... sexy abis, gw sampe googling kek gimana sih tu mobil kesukaan gw, dan ternyata nemu.

seneng ya bisa liat mobil kayak gini, adem gitu kayaknya.
suspensinya empuk, warnanya juga kalem body belakangnya cantik, hadeuh ibarat cewek mobil ini cantik banget ya.



No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....