07 March 2018

Rahasia Mie ayam enak



Sepulang kerja gw kehujanan, kalo ujan-ujan gini makan yang anget2 kayaknya enak nih, gw pun langsung kepikiran buat makan mie ayam, gw selalu aja mencoba hal baru dalam mencicipi kuliner, apalagi soal mie ayam asal ada tempat baru pasti gw mampir, malahan tiap mampir gw kasih skor tuh mie ayam, dan yg paling tinggi skornya ya pasti jadi warung mie ayam yang sering gw kunjungin, kali ini gw mampir ke warung mie ayam yang baru buka dideket komplek rumah gw, gw udah lama sih pengen mampir tapi belum sempet2, nah mumpung sekarang abis hujan cocok banget gw cobain tuh mie ayam lokasinya di komplek bekasi timur regency (BTR) deket tk al bana samping seafood bandar jaya yang jual bakmi nyemek.

Pas pesen gw duduk diatas bangku yang terbuat dari kayu jati belanda yang lagi hits sekarang ini, dan gw pesen mie ayam bakso yang 15ribu harganya, gw lihat yang jual bapak2 trus pelan2 banget masak mie ayamnya, hadeuh keburu laper nih, dalam hati bertanya-tanya enak nggak ya mie ayamnya, setelah menunggu sedikit lama akhirnya mie ayam pesanan gw dateng, dan pas gw cobain wah ternyata rasanya patut dipoejiken alias terpuji, sembah2 deh sama bapak2 yang jual, trus gw bertanya2 sebenernya apa sih yang ngebuat mie ayam ini enak? kayak ada bau2 harum gitu, ternyata gw liat dideket panci rebusnya tuh ada beberapa botol kecap yang merupakan kecap ikan dan kecap asin, yak bener banget ternyata gw tau selama ini rahasia mie ayam enak dan harum itu adalah kecap ikan, bahkan nasi goreng juga begitu kayaknya, oke begitulah review kuliner gw kali ini ketemu lagi di episode kuliner selanjutnya.... salam.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....