07 May 2018

Raffi ahmad dan Reality show indahnya



Akhir akhir ini gw sering nonton reality show janji suci trans tv, ya seneng aja ngeliat kehidupan orang kaya yang ga gw punya, kaya ngeliat mimpi2 gw yg mungkin saat ini belom gw punya, raffi pria ganteng yang beruntung itu bagi gw apa aja yang dilakuin sama dia bisa jadi duit, cuma modal kamera aja dia bisa bikin reality show trus dijual ke tv, raffi is smart boy, nikah aja diendorse tv disiarin langsung selama dua hari, trus dapet bayaran lagi, cowok mana yang bisa kaya gitu selain punya ortu kaya, tapi dia beda dia mulai dari bawah, mulai jadi model sampe jadi artis film, dan mungkin yang bikin dia booming ya waktu dia duet sama olga jadi host dahsyat, ga bisa dipungkiri lah sukses raffi itu didapet berkat kerjasamanya juga sama olga.

Kadang gw juga mikir enak juga ya jadi raffi, hidupnya enak istrinya cantik, rumahnya mewah, mobilnya apalagi, cuma modal hahahihi di tv bisa dapet duit banyak, gw aja kerja dari jam 7 pagi sampe jam 4 sore cuma dapet 160rb tiap harinya haha miris, tapi apa yang didapet raffi ahmad itu kan didapet bukan karena hal sepele, ada yg lo ga punya bro, wajah.... emang muka lo seganteng dia kah? hehe... genetik itu takdir lah mana bisa dibuat2, keputusan raffi buat jadi host dahsyat juga smart banget, bayangin kerja jadi host paling shooting cuma 2jam tapi bayaran puluhan juta, ketimbang main sinetron kejar tayang pulang pagi malah sakit yang didapet, jadi host itu menyenangkan, lihat tukul sekarang dia kaya raya kan dari empat mata, apalagi dedi corbuzier sampe-sampe banting stir dari pesulap jadi host ya mungkin karena uangnya gedean jadi host tiap harinya. so jadi jangan ngiri juga sama kehidupan orang yang mungkin ga lo punya tapi orang lain punya, sebaliknya siapa tau ada yang lo punya tapi orang lain ngga punya, syukurilah hidup ini jalani dengan penuh ikhlas.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....