Skip to main content

Rumah idaman gue



Rumah bagi gue adalah tempat gue untuk hidup dan berkembang, berkembang disini ya maksudnya banyak rezeki, makmur dan bermanfaat bagi orang lain, kalo kamu rumah seperti apa yang kamu mau?, kalo gue sih rumah itu yang penting harus strategis, dekat sama pusat perbelanjaan, dekat sama rumah sakit atau klinik, dekat sama mall, dan satu hal lagi yang paling penting adalah harus gampang sinyal, kenapa begitu? karena pengalaman sekarang ini rumah gue susah banget sinyalnya, hadeuh di zaman sekarang ini kita kan emang butuh update apa-apa dari internet ya kan, makanya gue pengen banget rumah yang support internet, apalagi kalo didepan rumah udah ada layanan internet kabel optik macam indie home atau first media.

Oh iya kalau bisa rumah idaman gue itu bebas dari banjir, karena pengalaman kalo rumah udah kena banjir pasti sedih banget karena barang-barang perabotan dirumah jadi rusak dan kita capek karena setahun sekali pasti harus ngebersihin rumah yang kena banjir.

kalo kamu gimana... rumah seperti apa yang kamu mau?

Comments