12 May 2018

Spoiler film the Avengers infinity war




Spoiler film the Avengers infinity war, yuk dimulai aja bahas film the avenger ini, biarin lah kan udah dua minggu juga nangkring di bioskop, jadi ya ga spoiler spoiler amat, film the avenger infinity war ini dibuka dengan adegan thanos yang mengincar batu space stone milik thor dan loki, Thor yang berjuang mati2an untuk mempertahankan batu tersebut akhirnya kalah oleh thanos, dan loki pun akhirnya mati di tangan thanos, thor dibuang keluar angkasa sama thanos.

di film ini intinya thanos berhasrat ingin memiliki semua infinity stone yang terdiri dari
time stone milik dr strange
space stone milik thor
mind stone milik visions
dan 3 batu lainnya

Pertempuran seru anak buah thanos untuk mengambil batu time stone dari dr strange dibantu iron man

Diluar angkasa guardian of the galaxy ganks bertemu thor yang masih hidup, thor minta diantar ke kampung halamanya untuk bertemu temannya yang ahli membuat kampak, nah nanti kampaknya buat bunuh thanos. gagangnya terbuat dari akar groot.

Visions dan hulk bersama black widow pergi ke wakanda untuk bertemu adiknya black panther yang bisa mencabut batu mind stone dari kepala visions, namun keberadaan mereka diketahui oleh bala thanos, dan terjadi peperangan di wakanda.

Gamora yang merupakan anak thanos di korbankan di vormir untuk mendapatkan soul stone... thanos harus mengorbankan orang yang dicintainya, yaitu anaknya sendiri yang bernama gamora, thanos sampai menangis mengorbankan gamora, gamora lalu di jatuhkan ke jurang untuk ditukar oleh batu soul stone, dan akhirnya thanos mendapatkan batu tersebut.

Endingnya pertempuran sengit di planet titan, untuk memperebutkan time stone dari dr strange, dan dr strange pun menyerah lalu menyerahkan batu time stones ke thanos, namun setelah semuanya lengkap seluruh the avengers menyerbu thanos untuk melepaskan batu tersebut dari tangan thanos, tapi gagal.... thanos kemudian menjentikkan jari lalu beberapa anggota the avengers mati, diantaranya dr strange mati jadi debu, spiderman mati, scarlet witch mati, drax mati, mantis mati, black panther mati hanya menyisakan iron man, endingnya thanos duduk di saung di tengah sawah terasering.


tapi kalo inget thanos gw jadi inget uang 10rb an yang warna ungu
mirip banget sama frans kaisiepo hahaa....





No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....