Solusi lampu sein emak2 matic


Kadang-kadang suka kesel ya liat ibu2 naik matic terus lampu seinnya ngaco, dia mau belok kiri eh malah belok kanan, atau udah belok tapi lampu seinnya belom dimati-matiin sampe rumah, kalo gue sih ada ide buat case kayak gitu, buat para designer motor bikin aja motor yang lampu seinnya mati setelah 10 detik atau 15 detik, jadi nyala lampu sein ada expirednya, biar ngga terhindar dari kegelisahan orang-orang yang bingung sama ibu-ibu matic.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik lagu iklan Mastin si ekstrak kulit manggis

kok malah jadi nemu rumahnya ahmad dhani?

Belanja Hemat Ala iPrice Coupon