08 September 2018

Wanita cantik rawan berselingkuh?



Pagi guys...., sabtu pagi bahas apa yang enak ya? sebage cowok gw pengen bahas mengenai relationship, gw mau ngebahas tentang apakah cewek cantik itu apakah rawan berselingkuh? is that true? jadi gini... gw mo cerita bahwa kemaren gw kan ngobrol sama nyokap gw about love and relationship, wich is ngobrolin relationship dan ujung2nya malah jadi ngomongin hubungan bude gw sama pakde gw, kenapa begitu? ya karena topiknya bener2 relate sama topik diatas, nyokap ngomong gini "kamu ati2 sama wanita cantik, kalo kamu ngga bisa ngimbangi ya hati2 aja", "emang kenapa buk?", "lha kamu tau bude kamu itu cantiknya kayak apa tapi suaminya super sabar", "sabar gimana?", "bude kamu itu nakal tapi suaminya tetep setia ngga ninggalin dia".

Nyokap gw langsung cerita tentang nakalnya bude gw, jadi bude gw kan nikah sama suaminya (pakde gw) gara2 dijodohin sama kakanya, dia dibilangin mendingan sama cowo ini aja dia udah mapan dan jadi pejabat di pemerintahan, nah bude gw mau dan akhirnya nikah, padahal kondisi bude gw itu udah ngga virgin lagi, soalnya dia udh pernah pacaran sama cowo tp ditinggalin gitu, tapi calon suaminya ikhlas mau dan sekarang udah jadi suaminya, pas suaminya dines ke aceh bude gw juga ikut kesana, nah pas disana ternyata hubungan mereka ngga harmonis, ternyata bude gue ketauan selingkuh sama supir suaminya, suaminya tau kalo dia selingkuh udah lama, dan akhirnya dia ngajak kakak bude gw untuk bantu2 biar dirumah ngga sepi, jadi pakde gw itu ngehadirin kakaknya bude gw itu ya buat jadi saksi kalo si bude gw itu selingkuh, eh ternyata bener... kakak bude gw itu mergokin bude gw kedalem kamar sama si supir buat ena2.

Pakde gw yang udah tau hal itu lantas nanya ke kakak bude gw yang tau akan hal itu, dan waktu pakde gw mo cere-in bude gw hari itu disidang bude gw didepan orang tua pakde gw, hari itu bude gw ngaku selingkuh soalnya udah ngga tahan karena udah 5 tahun dicuekin sama pakde gw, gara2 stress sama kerjaan pakde gw cuekin bude gw, gara2 itu bude gw selingkuh lah sama supir pakde gw karena ya cuma dia batangan yg ada dirumah mereka hehe....

Akhirnya bude gw disidang sama keluarga pakde gw, pakde gw batal cere-in bude gw karena dilarang sama bapaknya, bapaknya bilang gini "ini keputusanmu kan mau nikah sama orang cantik ya kamu harus tanggung akibatnya!" nyokap sempet bilang kalo wanita cantik itu selingkuh atau mudah meninggalkan itu karena dia punya banyak kesempatan untuk digoda pria lain, its easy bilang yes ketimbang pikir2 dulu, jadi wanita cantik pasti gampang dong digoda cowok lain dan dengan mudah merobohkan apa yg sudah dibangun sama pria sebelumnya, dan nyokap bilang itu genetik, kalo setia ya setia. so jadi wanita cantik sebenernya cuma punya kesempatan lebih banyak untuk cheating dan itu mudah.

Ga sampe disitu aja, abis dari aceh trus pindah ke bogor bude gw selingkuh lagi bro, sama adeknya suaminya, gila ga tuh... dia ketauan selingkuh gara2 anaknya ngeliat si ibu ciuman sama si laki, pulang kantor... pakde gw dibilangin sama anaknya "pah masa mama tadi ciuman sama ****" watdefak...pakde gw langsung marah abis itu mukulin adenya, padahal kalo gw jadi dia mah yg salah perempuannya lah, harusnya dia ngejaga kehormatan dong. laah pusing gw denger ceritanya, gw mah kaga kuat kalo jadi pakde gw itu.

Dan buat yang ngga percaya karma itu ada percaya ngga percaya bude gw udah meninggal saat ini dan sorry to say dia sebelum ajalnya menderita kanker rahim gitu, nyokap cerita dan percaya bahwa itu adalah buah dari perbuatan dia dimasa lalu, jadi buat lo lo yang ngga setia sama pasangannya ya siap2 aja dapet karma atas sifat buruk lo, inget yang lo jalanin itu bener apa nggak, dan lakuin aja hal yang diperintah agama dan jauhi larangannya. Trus buat laki2 yang mau menikah ya harus kuat mental sama fisiknya, minimal ya harus mesra lah sama istrinya, rajin olahraga sama makan makanan yang bergizi trus hindari stress juga, jangan lupa minimal seminggu sekali istrinya dicolek ya haha... jadi gitu guys ocehan gw pagi ini semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....