Skip to main content

Fenomena bangijal_tv




akhir-akhir ini gw sering liat video video lucu yang anak anak gang sempit main pantun atau main lucu2an di instagram, ya akun instagram bangijal_tv tuh kocak banget apalagi disana banyak nampilin kelucuan2 khas anak jakarta, macem pesbukers gitu lah tapi dengan tampilan indie, dulu gw juga punya semangat yang sama pas bikin akun yutub kenyo58, tapi sekarang udah ga update lagi hehehe...., bangijal tuh ngeditnya rapih loh... makanya sampe programnya dibelik sama trans tv buat isi konten di tv, makanya ga ada yang ga mungkin buat impian jadi nyata, dari remaja iseng yang bikin video lucu2an bareng temen sampe acaranya dibeli stasiun tv, setau gue youtuber yg sukses ya baru dia doang sama ria ricis....

ntar lanjut lagi ya...

oke... lanjut... nah pas liat bangijal tv gw liat ada nama jalan kolonel sutomo, pas gw google maps eh taunya di kelurahan kebon pala depan UKI cawang, nah kalo bang ijalnya sendiri udah pernah ngomong di QnA nya juga kalo dia rumahnya di cawang 3.

Comments