Skip to main content

Aku dan Ariel (Part 2)

Didalam bioskop gue sama ariel nonton film yang judulnya the escape plan from kasablanka, lucu ya judulnya hehe..., tapi masih lucu sama kisah gue yang sekarang ini duduk disebelah yayang aku, hehehe... masih dengan pertanyaan gue di kepala about our relationship "riel kita lagi ngapain sih sekarang?", "ngapain?, ngapain maksudnya?" masukin popcorn ke mulut, "ya kita ini...lagi ngapain?", "kita lagi nonton pev...",

Hadeuh jadi cowok ga  ngga peka bener sih, aku tuh nanya gini pengen banget kamu jawab, "lagi pacaran sama kamu..." tapi kamunya malah cuek, abis itu dia tuh nonton malah tidur kan ya, yaudah pas gue liatin mukanya kan ganteng banget ya, abis itu gue cium aja pipinya abis itu dia bangun dan balik cium pipi aku, abis itu kita kissing deh padahal di layar lagi ada adegan action tembak-tembakkan gitu.

Selepas dari nonton kita pulang lewat pintu belakang kan ya, pas di basement aku nemu kucing abis itu dia bilang "eh kucing lucu" si ucingnya lagi makan sisa mcd gitu, trus ariel kasi makan popcorn sisa tadi abis nonton, "ni kucing...makan popkron...hehehe...." eh kucingnya di bawa sama ariel masuk ke dalem mobil, pas didalem mobil si ariel elus2 kucingnya sambil bilang "ini anak kita pev", "hah???maksudnya", "iya ini anak kita...", yaudah gue juga ga ngerti maksudnya dia apa yang jelas sekarang gue udah punya anak bareng ariel berbentuk kucing, sampe rumah kucingnya gue kandangin didalem kandang, dan gue inget mobil gue malah ketinggalan di mall, yaudah skip ntar biar diurusin sama pembantu gue, biar dia yang ambil.

Besok paginya kan abis sholat subuh gue wa dia kan ya, "sayang km udh sholat subuh belum?", dia jawab "belom ini lagi bikin lagu", "bikin lagu apa", "bikin lagu buat kamu sayang...." dia jawab gitu, hati gue langsung berbunga-bunga dong ya, sekelas gue gitu dibikinin lagu sama ariel manteb banget kan ya, tapi kalo dipikir-pikir muka dia mirip sama atta halilintar dah kalo diliat-liat, etapi yauds gpl juga keleus, tapi aku masih curiga dia lagi deket sama siapa aja, apa jangan-jangan dia lagi deket sama mantannya si luna maya, pokonya aq hrus cek hapenya kalo ketemu, siapa tau dia masih chat2an sama mantan kan ga ngerti juga.

Pas sore aq ketemu dia di studio gitu, pas dia lagi take vocal aku ga sengaja buka hape dia yang tergeletak di atas meja kan ya, trus aku buka aja tuh isinya, mana ga di lock lagi hapenya, isi wa nya yawla gue langsung pengen nangis, chat sama beberapa cewe gitu, "sayang km lg ada dmn?", "bebeb kiss dong...", "kita ke puncak yuk..." yawla aku pengen nangis pokonya aku pen minta putus, pas dia selese take vocal kan ya abis itu aku cerita ke dia, tadi q buka hape kamu mas, dan ku minta putus, "putus gimana??? jadian aja belom", ouw iya ya q lupa kan kita emang belom jadian kan ya, yaudah trus mau kamu apa? kamu jan gantungin q kek gini dong riel, "ywd sayang maafin aq soal tadi ya, mulai saat ini kita jadian", "alhamdulillah ya mas akhirnya sekarang kita udah jadian", "iya..." dan akhirnya kita hangout lagi jalan-jalan sore di kemang.

Datenglah kita kesebuah resto ternama, pas sampe sana mbak2nya yg bukain pintu bilang gini "eh mas ariel...." padahal kan pacar gue orang sunda masa dipanggil mas, harusnya panggil kang dong, pas duduk ariel malah pergi ke wastafel, pas abis cuci muka kan diatas wastafel ada kek kaca gitu yak, trus ada sisirnya di taliin gantung gitu, eh dia nyisir masa disitu, yaela ganteng bat dah si ariel nyisir disitu, mana dibelakang lagi ada bapak2 tangannya belepotan abis makan pake tangan pen cuci tangan juga disana, tp si bebeb malah asik nyisir, "riel udab kamu jangan malu2in lagi dong disini..." akhirnya dia brenti nyisir dan bapak2 itu bisa cuci tangan.


Comments