Skip to main content

Kalo abis putus terus disuruh balikin semua hadiah atau pemberian

Akhir akhir ini twitter lagi heboh ya.... isinya ngebicarain tentang ada seseorang cewek yang ditembak ama cowok tapi dia nolak, nah abis itu si cowok minta barang2 yang dikasih kedia sama biaya ngedate nonton makan dan lain2 disuruh transfer ke nomor rekening dia, lewat akun @FreditaIstijarN dia membeberkan semua kejadian yang gak enak itu.

si cowok minta dibalikin semua hadiah yang diberikan ke si cewek dan si cewek pun menyanggupi permintaan si cowok tersebut, ya mungkin si cowok kecewa kali ya cintanya di tolak sama tuh cewek jadi dia minta balikin semua barang yang udah dikasihin.

Gue sebage cowok melihat kasus ini sebagai contoh kasus sederhana gimana hubungan lo didalam percintaan, buat cewek... sebaiknya ya... kalo lo emang ga ada rasa sama si cowok atau dia yang ngedeketin lo ya sebaiknya lo tolak aja secara halus pemberiannya.

Cowok ngasih ke kamu ya pasti ada maunya, lu kira kita badan amil zakat infaq dan sodaqoh, makanya kalo lo ga suka sama dia ya tolak aja secara halus.

Jangan nerima2 aja, tapi cintanya ama yg laen, ntar si cowo ngerasa di php in trus kesel, trus.... *ngancurin scoopy*

Atau kalo ngerasa ada yang aneh ama si cowok padahal lo ga ada rasa, ya tolak halus aja tawarannya buat jalan atau makan bareng, atau bayar masing2 itu lebih sopan, jadi kalo dikemudian hari si cowok nembak abis itu lo tolak, lo ga punya utang sm dia

namanya juga kasih sayang
gue kasih
lo bales sayang
kalo gue kasih tapi lo ga sayang
ya gue cabut....hehe...

Gue juga kalo ngedate sm cewek abis itu ceweknya bilang "sorry gw bayar sendiri ya" ya berarti itu signal buat gw bahwa dia nolak secara halus

Atau kalo gue nemu cewek yg mau2 diajak jalan, makan, nongkrong hangout bareng tp adem2 aja di chat, bahkan ketauan bikin status whatsapp/ig stories yang lo rasa itu bukan buat lo, ya itu namanya cewek numpang jajan sm lo hehe...

cowok yang tulus itu cuma satu, bapak kamu.








Comments