06 February 2019

My Lol secret admirer

Gue tuh sekarang punya secret admirer gitu, lahhh... gyahahahaha.... udah tua gini masih aja secret admirer, malu ama umur keleus, ya biarin aja... gini-gini gue masih manusia yang masih punya nafsu, emang lu lo kira gue malaikat apa, pokoknya si cewek ini....dia tuh bikin gue nengok kalo gue pas pulang kantor, kebetulan kantor gue deket sama tempat dia jualan, abis lampu merah cibitung kan ada pemadam kebakaran gitu ya, nah dari situ ada gang gue belok kiri abis itu lurus kearah gudang bulog yang deket exit tol cibitung itu.

Waktu awal-awal sih gue lewatin situ gara-gara ngikutin orang buat motong jalan pas kejebak macet, nah pas dalam perjalanan ngga sengaja tuh gue liat dia, subhanallah cantik banget nih cewek kalo diliat2, eh ya Allah.... ko ada kembang yang cantik nih disini, ya ini sih menurut selera gue sih ya, dan gue sempet mikir dalem ati, kok bisa-bisanya dia yang cantik itu dagang sosis goreng gitu, nama bisnisnya sosis sopel, apa gue juga ngga ngerti kenapa dinamain sosis sopel, cuma ya mungkin namanya itu, tertarik dan akhirnya gue beli dong, padahal sih gue ga demen-demen amat sama yang namanya sosis, tapi apa daya gara2 terpikat sama wajah ntu cewek gue jadi melting, dia itu cewek... yaiyalah... trus rambutnya dikuncir gitu ya Allah.... abis itu lehernya jenjang gitu, idungnyaa ya Allah... bagus banget.... mancung banget bro, kayak ukiran jepara dah... ngeliatin wajah dia gw kayak ngeliat gletser yang jatoh di antartika...melting banget gue dibuatnya, entah dia udah punya suami apa belom bodo amatlah yang penting gue naksir berat sama makhluk itu.

Dia tuh kayak cangcorang bagi gue, it would be cangcorang bagi gue, you know cangcorang is? googling aja hehe...., cangcorang bagi gue adalah makhluk paling lucu dan paling cantik di muka bumi, udah langsing abis itu anggun dan matanya menggoda banget, nah dia tuh cengcorang gue bangettttt.... dan tiba-tiba dia nanya "beli apa pak?", eh gue dipanggil pak lagi, gue grogi gitu dan akhirnya cuma bisa nunjuk2 aja pake tangan, "ini dua...sama ini tiga...eeee...iya", "pedes ngga?", "iyaaahhhh pedes" sambil meleleh muka gw ngeliatin dia, ya Allah... cantik bangetttt hmm... bisa patah hati lagi deh kalo gue ga jadi sama dia, tapi gue sih seneng2 aja beli makanan di warungnya dia, ya itung-itung membantu sesama lah ya, tapi ya jujur gue sih naksir berat sama tu cewek, udah idungnya mancung trus dia tuh mirip2 bintang korea gitu, ya ampuuunnn....mau banget gue jadi bagian dari keluarganya dia ya Allah....

Bahkan kadang pas gue lewat didepan warungnya dia trus gue putusin buat puter balik cuma gara2 kangen ngeliat dia, seriusan... gue tuh kan udah lewat warungnya dia ya... tapi gue males gitu, eh pas udah jauh ada rasa nyesel gitu masa... dan selang beberapa kilometer gitu tiba-tiba aja gue putusin buat puter balik loh, buat liat dia doang sambil beli dagangannya. Hahahahaa.... emang cinta itu bisa bikin kita jadi bodoh ya guys.

Tapi cewek kaya gini adalah cewek kategori dangerous sih bagi gue, completely stranger... karena gue ga tau latar belakangnya dia apa, trus apakah dia player apa bukan, atau dia jangan2 udah punya suami, serem kan, makanya gue ya cuma senyum-senyum aja dan belum berani kenalan, udah sering kecewa sih sama yang namanya cinta jadi gue cuma bisa ngeliat dari luar aja dan lagi males aja masuk kedalam kehidupan seseorang, guenya demen dianya ngga suka, dianya suka guenya ga suka, kayak di video klip glen samuel ft eka gustiwana, di video klip itu diceritain cewek yang php in cowo, udah main ps bareng, bikin kue bareng, bikin dekorasi ultah bareng eh dianya suka ama cowo laen, friendzone gitu, dan gue sih paling sebel kalo gue di friendzone-in ya.

Balik lagi ke si cewek, karena berulang kali beli kayanya dia udah paham deh kalo gue ada something or maksud hahaha.... soalnya cuma gue cowok yang beli makanan di dia, padahal sekeliling gue cuma anak2 kecil yang beli pop ice di warungnya dia, dan pas waktu gue beli dan warungnya lagi sepi, pas udah selesai beli kan gue starter motor, eh tiba2 dia curi2 pandang gitu dan pas ketauan ama gue dia nunduk gitu, waduh gue ketauan modus nih kayanya hehe...., biarinlah emang kenyataannya gue naksir ko sama dia, hmm...  entahlah tapi ya emang cinta bisa bikin kita bodoh ya.





1 comment:

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....

Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...