Skip to main content

Dapet sial sekaligus dapet untung

Hai guys.... gimana puasanya lancar? met puasa ya guys di tahun 2019 ini, ni gue mau cerita about kesialan gue kemaren pas kerja di pabrik, jadi kan gw tuh kerja di pabrik gitu kan ya, nah office nya kan jauh banget dari tempat parkir, nah jaraknya tuh sekitar 10menit jalan kaki guys, nah jauh kan.... bisa lo bayangin jalan kaki selama 10menit kayak apa, mayan cape lah...ada kali 700m, jadi total bolak balik tuh bisa 1,4km, tiap hari and everyday, musibah yang sering terjadi menimpa gue adalah pas pulang kerja ketinggalan barang2 di kantor dan itu nyeseknya parah, karena lo musti jalan kaki 1,4km buat ambil barang lo, let say yang sering ketinggalan itu adalah konci motor, dompet atau hape, nah yang paling riskan adalah kalo ketinggalan konci motor, ya lo musti balik lah ambil, kalo ngga.... masa iya lu pulang ga naek motor iya kan, nah tapi hari ini beda.... bukan konci motor yang ketinggalan....tapi dompet yg ketinggalan, wicis disitu ada duit gue buat beli bensin yang udah menipis stoknya di tangki bensin motor gue, plus hape yang batrenya udah mati total gara2 lupa di charge, dan sialnya lagi gue baru nyadar dompet gw ketinggalan itu pas udah mau sampe pom bensin, wicis kalo motor gw mati ga bisa nyala gw bakal jadi gembel karena uang ga ada and duit juga ga ada daaaaannnnn gw ga bisa nelpon siapa2.....aaaaahhhhh..... tidaaaaaakkkk..... ini mah kesialan double kill namanya nih.... alhasil gw puter otak buat balik ke kantor dan berharap bensin motor ga abis.

Didalam perjalanan gue puter balik ke kantor gue balik ke kantor gue panik takut banget motor mati gara2 bensin abis, tolong baim ya Allah.... gue berdoa teruss.... eh akhirnya gue nyampe alfamart deket kantor, gue parkir aja motor gue di alfamart, takut keabisan bensin, abis itu gue jalan kaki lagi sepanjang 700m ke kantor buat ambil dompet sialan itu,dan jalan 700m lagi balik ke tempat motor gue berada, see.... ketinggalan barang di area pabrik itu emang menyedihkan dan melelahkan, udah kayak kejebak didalam pesawat ulang alik tanpa awak dan lo sendirian disana, well akhirnya gue jalan lagi dari alfamart dan masih nyari2 bensin eceran, dan alhamdulillah nemu satu spot bensin eceran.....ahhhhh lega gue menang dalam battle ini, kampret banget dah ni hari gue sampe sial kek gini, oke segitu aja cerita gue di bulan puasa 2019 ini dan see you guys di cerita selanjutnya.

Comments