23 July 2019

Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip banget sama logonya ouval research, tapi gue ga mau posting gambarnya disini ntar blog gue juga di suspend lagi...hahaha.... sedih bat.... lu searching aja ndiri logo jojek, ama logo ouval research pasti ada kesamaan.
susah emang kalo lawan korporasi besar ye... mereka langsung nge report gitu, makanya ati2 lah komen kalo ga mau di saspen.

gw sih ngga nyangka kalo main twitter itu berbahaya, yaiyalah... kalo lo nge-twitt macem2 soal politik aja kaya ahmad dhani bisa dipenjara, apalagi elu yang notabene bukan siapa2, eh salah sih justru karna gue bukan siapa2 jadi malah aman kalo ngetwitt, kalo public figure yang repot, dia soalnya punya banyak follower dan bakal di capture twit nya dan jadi viral. Gue sih ngga mau ngebahas apa yg gue lakuin sama tuh korporasi, tapi gue sadar kalo twitt gw emang sampah sih hehe... ngebandingin logo ojek onlen logo clothingan bandung yg dulu ngetop yaitu ouval research.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....

Cinta itu apa?

Katanya kalo cinta itu menerima, menerima kalo dia ga suka sama kita ya kita terima aja, menerima dia apa adanya, mau dia itu jahat sama kit...