Skip to main content

Pacar ketauan belum move on dari yang lama

Halo admin, gw J cowok umur 24 gw sekarang lagi punya pacar dia umur 23, gw kenal dia lewat medsos nah gw hubungan selama ini via wa aja, ketemu juga sekali seminggu kalo weekend doang, dia akhir2 ini jarang bales wa gw min, abis itu dia juga kemaren ketauan update insta story dia lagi karaokean sama temen2 ceweknya, abis itu dia tuh di insta story nangis sambil nyanyi lagu sedih ditinggal kekasih, kalo ga salah lagunya rita effendy yang selamat jalan kekasih, gue langsung shock dong min, gw ngerasa dia nangisin siapa? dan gue ngerasa ga berharga di mata dia, gimana min solusinya.

jawab : 

hai J thanks udah mau curhat, kalo dia aja nangis bukan buat kamu berarti dihati dia ngga ada kamu, tapi orang lain, maaf ya buat lo sedih tapi harusnya lo sadar kalo lo cuma dijadiin pelampiasan sesaat aja buat dia, cari yang lain aja bro, masih banyak ikan dilaut, cari orang yang menghargain ketulusan cinta lo, jangan mau dibohongin, tinggalin.

Comments