Skip to main content

Peramal tarot di youtube

Minggu pagi gue biasa dong, cari sarapan abis itu tidur2 an sepanjang hari didalam kamar hahahaa.... parah nimbun lemak ama glukosa, etapi ya kadang gue nonton tivi juga, tapi males nonton tv kadang isinya orang lagi liburan ke luar kota cari pemandangan, malah bikin gue ilfeel dan matiin tv, lah malah bikin jealous.

Kalo ga nonton tv ya gue buka youtube aja di kamar pake hape, nah tiba2 gue buka yutub yang lagi bahas ramalan orang aries di 2020, wkwkwkwk.... gw iseng buka aja, gw kan aries...nama channel youtubenya tentang jiwa dia cewek gitu ibu2 ngeramal pake kartu tarot, nah sepanjang dia ngeramal gue dengerin, kata dia...jadi aries di tahun 2020 masalah karier akan stuck....eh lah kok bener ya gue ngerasa stuck juga and bosen hehe, kalo masalah percintaan aries punya masalah dibohongi oleh pasangan....whattt??? iya bener banget....

Kok tau sih kalo gue lagi dibohongin, kata peramalnya bukan diduain malah bahkan ditigain....gue langsung hehe... yaudahlah ya sekalian aja 10 gw juga ikhlas, tapi buat aries dia akan kembali, yak pasanganmu akan kembali ke kamu, what??? nah ini part yg bikin gue ngeri, balik.... hehe...kok gw males ya...gw mau ngelupain aja. jadi peramal itu tuh kok ngeramal gue bener banget, gw sampe ngeri...apa iya bener atau itu hanya ucapan omong kosong dari si peramal, ngga tau juga ya hehee.....

Comments