Skip to main content

Beda panorama sama aspek rasio 16:9 itu apa?

hai yang baca blog ini....hehe...nulis apa ya, oh iya kemaren gw beli tv led, ini adalah kali pertama gw beli tv led....haha norak banget ya gw, gw beli tanggal 1 juni 2020, gw belinya tv merk polytron cinemax soundbar yang 39inch, gw tertarik coz harganya yg murah dan udh ada subwoofer sama soundbarnya gitu, jadi suaranya dijamin ok deh, emang iya sih pas gw coba emang suaranya ok banget, ngebas banget dan ngegebuk banget.


Cuma yang jadi pertanyaan gw adalah aspek rasionya, di tv ini aspek rasionya tuh aneh dah apa gw aja yg aneh hehe... entah kenapa si tv polytron ini gw lebih milih aspek rasio yang panorama ketimbang yang 16:9, kalo yang panorama style tuh mata ga capek dan enak diliat, tapi kalo yang 16:9 HD mata gw kenapa capek ya dan berasa ada yang ilang deh gambarnya, padahal mah engga....ngga tau deg kenapa bisa begitu. gw doang yang ngerasain apa yg lain juga hehe.

gw nyesel sih beli tv ini coz ngerasa kegedean aja buat gw, nanti kapan2 kayaknya gw bakal beli tv led yang 32inch aja deh hehe.


Comments