Skip to main content

Nyesel beli motor Yamaha Lexi



Hai guys gimana corona? hehe.... males ya kalo bahas coronces alias corona, mending bahas yang lain aja, oh iya berhubung gw lagi abis beli motor baru yaudah mending gw cerita about motor baru gw yang kalo bole dibilang gw nyesel abis belinya, hmm....kenapa gitu? ya jadi gw kan abis beli motor yamaha lexi eh pas gw coba tuh motor baru sebulan dah kerasa ga enak, kerasa getar gitu di mesinnya, iya bener masa suaranya kasar gitu, udh kayak vespa jadul, atau bajaj sekalian hehe....
padahal di speedometer masih 42km/jam dan getaran mesin udh ngeden banget, sampe kaya udh ga bisa naik lagi kecepatannya, aneh sih kalo menurut gw soalnya kan ini kondisi motor masih baru dan gw juga di masa inrayen motor ini ga geber2 motor kenceng2.

yang gw sayangin adalah kenapa baru di geber 40km/jam kok udh ngerasa ngeden dan ga bertenaga, sensasinya malah sama kaya naik motor vario jadul gw yang keluaran taun 2006, hmm... kalo gini ngapain gw beli ni motor kalo ngeden gini jalannya, buat apaan juga vva yg kalo udh diatas 6000 rpm bakal aktif, lha wong baru rpm 5000 aja udh ga kasar dan males buat ngegeber tinggi2 takut mesin kenapa2 karena kan masi baru, masi inrayen pulak.

Nah pas gw googling di internet eh ternyata banyak yg ngalamin hal yang sama kayak motor lexi gw, mereka juga pada ngalamin geter di stang sama mesin, kalo di stang sih bisa diakalin dengan bandulan diujung stang yg bahan besi, lah tapi kalo mesin yg getar gimana? pas gw cek di blognya orang yg pake lexi malah kata dia, dia kan pergi ke mekanik yamaha kan ya, eh mekaniknya malah bilang itu emang karakteristik mesinnya emang kaya gitu, yailah.... sedih amat jawabannya yak....jadi udh ga bisa diubah lagi, hadeuh....emang paling bener motor mah honda yak....pake gaya2an gw beli skutik yamaha, yah alesan gw beli yamaha ya cuma karena modelnya sih bukan kenyamanannya, ini kali kedua gw nyesel beli motor, dulu pernah gw nyesel beli motor pulsar, udah gede dan berat jadi ga bisa buat harian, emang paling bener beli motor tuh motor kecil aja kali ya biar ga ribet2 amat, nah kalo buat hobi seterah lo deh mau beli yang aneh2 hehe.

link terkait :  https://wrdblog.com/review-yamaha-lexi/

Comments