Skip to main content

Sakit ditengah pandemi

 Abis sembuh dari sakit, ya bener banget saya kemarin tuh abis sembuh dari sakit, sakit apa? ya ngga tau karena saya cuma pergi ke puskesmas itu juga sambil takut2 karena corona, dokternya cuma bilang ga boleh makan yang asem2, udah gitu doang, ya bayangin aja ditengah pandemi gini saya kena demam pas pagi hari terus mulut terasa pahit dan ngga nafsu makan, saya curiga saya kena corona tapi saya abaikan itu semua, dengan istirahat sama minum obat yang alami2 saja, saya banyakin minum air kelapa muda, minum madu sama makan bubur nasi.


Saya sakit sampai 4hari ngga masuk kantor dari hari jumat,sabtu,minggu, sama senin saya cuti, nah dihari ke 5 saya sakit saya paksain aja buat masuk kerja walau masih lemes, alhamdulillah sih indera penciuman saya masih normal, saya beli minyak angin caplang terus saya hirup dan saya masih bisa merasakan wangi ekaliptus, wah alhamdulillah karena ciri virus korona itu menyerang indera penciuman dan saya tidak mengalami sakit didalam indera penciuman saya.


Kalo saya rasain sih kayaknya saya kena tipes, soalnya mulut terasa kering, ngga nafsu makan, eneg dan demam, tapi sebenernya sih emang ga boleh sih diagnosis sendiri, lah daripada dokter di puskesmas malah bilang saya ga boleh makan yang asem2, oh ya mungkin saya kebanyakan minum vit c kali ya, soalnya dibagikan gratis dari kantor untuk dikonsumsi, tapi sekarang Alhamdulillah saya udah sehat lagi dan bisa bekerja lagi.

Comments