Skip to main content

Sebentar lagi saya umur 36

 Ngejalanin hari2 sebage perjaka tua tu ngga enak juga ya ternyata, kelamaan single hidup terasa ngga seperti kebanyakan orang2, ngerasa jadi orang asing yang aneh dilihat sama orang lain, temen2 juga udah pada sibuk ngurusin keluarga kecil mereka masing2, mau punya istri jg gw belom siap secara finansial soalnya gw maunya ya punya ini itu dulu sebelum menikah, ah tapi ngga juga sih ngga punya ini itu jg sebenernya juga gapapa kalo udh punya niat mah, sama udh punya pasangan yang mau sama kita.

Gimana mau ngebahagiain pasangan lha ngebahagiain ortu mulu idup gw, ortu udh pd tua ga ada yg urusin ade2 gw ya gitu deh kalo dibilang mereka sih asik sendiri sama dunia mereka sendiri, malahan ade gw yg udh gue kuliahin pun masih jadi pengangguran sampe sekarang, parah kan.... jadi ya rejeki gw disedot sama mereka2 ini hehe.... tp gapapa sur...ikhlas aja nanti dibales sm yang diatas, hehe...dibalesnya kapan, ntar kalo dah uzur....keburu meninggal gwnya.

Sekarang umur gw juga dah 36 mana belum punya anak pula...dah kebablasan sih intinya, kesalahan besar bagi gw yg belum menikah diumur segini, ya gimana dong orang abis pensiun bokap punya utang sebesar 100jt yg musti gw handle sendiri, apa itu? bangun rumah.... ya jadi ortu gw tuh bangun rumah tp belum jadi, masi setengah jadi...baru tegak payung lah gitu ceritanya, tegak payung itu baru dinding ama atap yg udah jadi, tp belum di plester sana sini, blm dikeramik, blm di pager, alhasil jadi pe er gw buat nuntasin pekerjaan yang belom selese itu, dan biayanya sekitar 100jt, alhamdulillah skrg udh abis 50jt an gitu dan rumahnya baru selese sebagian, belum selese banget lah, baru plester dinding sama keramik rumah, pager juga belom berdiri, nah butuh duit 50jt lagi dan kemudian gw tersadar.... man gila ya hidup gw kesedot ke bangun rmg orang tua mulu, gw nya kapan bahagianya?? hehe.... makanya hati2 dalam melangkah pikirin kebahagiaan lo juga disamping ngebahagiain orang lain. Kadang lo pengen menyerah tapi ini emang udah jadi takdir lo.

Mana sekarang tuh gw juga punya temen yang nasibnya lebih naas ketimbang idup gw, dia sohib nongkrong gw lah, nah dia tuh sekarang udh umurnya 37 belum nikah juga, mana dipecat dari gawean dan sekarang dia nganggur jobless ga jelas gitu, kalo chat curhat dia lagi demen ama cewek.... trus dia cerita tuh bla2 bla2... eh ujungnya kalo gw nanya kedia gimana relationshipnya dia gimana sm gebetannya malah dijawab kepooo.... lah jd gini malah.... anjir malah jd ga nyambung, ya akhirnya gw ikhlasin lah kehilangan temen gw itu, ketimbang gw jd bego sendiri, lagian gaul ama jomblo jg ntar malah ketularan ga kawin2 lagi gw hih amit2 haha....

Comments