Skip to main content

Review film mission impossible dead reckoning




Kemarin gw nonton mission imposible the dead reckoning, gw nonton soalnya ya emang ini jadi film wajib yang musti gw tonton setelah film jurasic park, star trek, starwars, jamesbond, fast n furius dan film2 holywood pada umumnya, dan setelah gw nonton film ini gw kecewa, film mission imposible dead reckoning part 1 ini aksinya gw anggap kurang seru seperti film2 mission imposible sebelumnya, masih seruan yang ghost protocol kalo menurut gua mah, eh apa gara2 gw emang cuma ntn terakhir yg ghost protocol apa yak....hehehe....


Tapi di film mision imposibel ded rekoning nih kurang seru adegan berantemnya sama adegan aksinya, malah gw kocak kaya nonton film komedi, gw cuma kayak nonton orang kebelet pipis lari2an di bandara, performa si tom cruise juga kayanya udah loyo maklum udah tuir juga dia kan sekarang, adegan tomcruise naek mobil fiat mini juga ganggu citra film ini yang harusnya jadi film action, malah jadi film komedi, pokonya gw nyesel dah nonton film ini yg sekarang, mana gw udah spend 25rb buat tiket sama bayar parkir 9rebu belom lagi turun tangga eskalator mall malem2 yang udah mati, ngelewatin patung inul vizta karaoke yg nyeremin di mega bekasi, mana parkirnya jauh bangat lagi. pokonya film aksinya si tom cruise kali ini kurang greget, masi mending noton film sebelumnya.

Comments