Skip to main content

Masih main sosmed??

 Serius nanya....anak2 kelahiran tahun 85 apakah masih maen sosmed??, kalo lo udah umur 38 keatas kayanya udah ga pantes lagi deh ya maen sosmed kalo menurut gw, kayanya sih gitu...dan emang itu yang gw rasain sekarang, mungkin pencapaian hidup lo ga sama kaya temen2 lo yang lain, bisa jadi....hehe.... dan memang temen2 lo yg ga maen sosmed ya udah lebih dulu minder buat maen hal begituan, sosmed kan emang buat pamer... biasanya foto lo sama temen2 kantor lo yg lagi buat acara, trus lo foto di depan spanduk acara kantor lu sambil berempat atau berlima kasih foto tangan lo pamer jempol keatas didepan kamera, atau lo foto di acara gathering kantor sambil numpang isi caption healing..healing......padahal mah acaranya ga ngobatin kejiwaan lo juga.

di usia 38 pamer foto2 narsis bareng keluarga juga malah bukannya bikin eneg yg liat ya hehe....siapa tahu temen lo ga suka liat pencapaian lo atau malah jadi iri sama pencapaian lo, intinya diumur 35 keatas kayanya gw udah ga pengen lagi pamer hal2 privasi yg gw punya ke sosial media, takut malah jadi bumerang buat diri sendiri, pamer kesuksesan malah banyak yang dm buat pinjem duit....hwhehe.....pengalaman gw banget tuh.

Gw saking aktifnya di facebook malah facebook gw diblokir sama facebook, soalnya gw di facebook suka berbagi video yg ada di tiktok gw cross posting aja ke fb hehe....abis daripada fb gw kosong ga ada timelinenya jadi ya kerjaan gw ya kirim video viral ke fb dah kaya lambe turah.

Diumur 38 ini juga gw lebih concern sama kesehatan diri gw sendiri juga, umur segini gw lebih jadi gampang kena penyakit, apalagi gw didiagnosis kena gula gitu, soalnya pernah cek gula darah sampe 300 keatas, kena gula tuh ribet, ga boleh sembarangan makan yg kalorinya tinggi, kalo penyakit gula udah kambuh biasanya timbul benjolan di salah satu area tubuh, trus benjolannya tuh nyeri banget, jadi badan lo rentan kena bengkak gitu, kalo digaruk dikit langsung luka atau bengkak, harus ngurangin nasi sama ga boleh minum2an manis yg ada di kulkas indomaret itu, padahal gw suka banget tuh sama kulkas indomaret, hahaha...gw demen banget kalo motoran trus mampir ke indomaret cuma buat beli floridina atau frestea rasa apel, tapi sekarang jadi mikir klo mau minum itu....yg ada cuma ades yang jadi pilihan.

Intinya gw sekarang jadi udah aga males maen sosmed...bukan karena apa2 tapi karena males juga banyak yang mantau dari kejauhan.... yang kalau kita jatuh mereka cuma bisa tertawa dan kalau kita sukses bukan tidak mungkin mereka kirimkan doa buruk disetiap perjalanan kisah hidup kita karena iri dan dengki.

Comments