Skip to main content

Mimpi bercinta dengan yuni shara

 Men....semalem masa gw mimpi aneh banget, gw moso mimpi bercinta sama yuni shara, ini aneh banget sumpah....pdhl gw udh punya istri, jadi di mimpi itu ceritanya gw lagi malem2 jalan sendirian di sebuah komplek mewah, gw jalan di kegelapan malam gitu abis itu gw papasan sama pembawa acara top gear gitu gw gatau namanya siapa pokoknya kepalanya gede gitu, dia jalan sambil nyelempitin koran di ketek gitu, dia pake jaket abu2 sama celana jeans sama pake sepatu boots, abis itu dia melipir beli nasi goreng gerobakan, yaudah gw jalan lagi menyusuri komplek yang gelap, abis itu tiba2 gw masuk ke rumah gede gitu, pokonya dihalaman rumahnya ada pohon anggur yang merambat dipagernya, di teras udah ada yuni shara yang nyambut....LAH KOK BISA??? ya mana ge tauuuuu......udah terima aja mimpi gw ini, terus dia senyum senyum gitu ke gw, "halo sayang....udah pulang....capek ya kerjanya? anjing ini beneran ga sih, gw siapa anjirrrr.... yaudah pokonya gw selamin aja akting gw di mimpi ini, gw bales senyum dong, sambil bilang "hehe....iya sayang....cape" abis itu yuni shara gandeng tangan gw dengan mesranya, didalem rumah sayup-sayup terdengar suara musik yang mengiringi kepergian gw kekamar bersama yuni shara, judul lagunya aku bukan siapa2 ahmad dhani yang versi swing, abis itu gw mandi bareng ama yuni shara.....hadeuh mimpi yang aneh.... abis itu kita maen kuda2an bareng deh dikamar dengan wajah yuni shara yang ngos2an didepan muka gw hahahahaha...... udah ya.... orang cuma mimpi kok wkwkwk.




Comments