Skip to main content

Menarilah dan terus tertawaaaa...walau gua ga kebagian tiketnya





Day two….

Road to nonton laskar pelangi….

“Menarilah dan terus tertawaaaa.....walau dunia tak seindah surga”

“Menarilah dan terus tertawaaaa...walau gua ga kebagian tiketnya terus dan terusss....”

mehehehehehehehehehehe.....1000x ampe retak  *positif gila*

Mungkin kalo lo nemuin ada orang gila ber-underwear yang nari2 ga jelas sambil mentok2in kepala ke tiang lampu merah sambil triak triak “laskar pelangiiiii....laskar pelangiiiii....” itu adalah gue, gue yang tetep ga bisa nonton laskar pelangi gara2 tiap gue mo beli tiketnya mbak2 yang jual tiketnya selalu always nggak pernah never bilang “laskar pelangi jam setengah sepuluh malam ahaaa?” *betulin dasi kupu2*, ohmigod apakah ini kutukan dari semut yang gue injek tadi siang dikantor?, hehehe...sotoy....

sebenernya ini lanjutan cerita dari posting kemaren yang ini>>

Abis pulang kantor as usually gue nongkrong dulu sebentar ma temen gue si boncu di J.co bekasi square, disitu kita ngobrol2 banyak deh , mule dari ngobrolin karir, opini, cinta, kesedihan, bahagia bahkan tawa nggak pake waktu kesemuaaaa operator gyahahaha teteup (males), “nanti minggu depan proyeknya pokonya udah bisa jalan deh nyo” kata boncu sambil ngetik di vaionya, “ok deh...gue minta soft copynya juga ye” *gigit donat*, “gampaang itu mah....tapi bae2 bro ni file jangan bocor ke orang laen yah!”, “ok dah sippp...” *padahal ni flasdisk sering dipinjem ma ade gue buat maen ayodance hihihihi....*, “udah ya besok kita ketemu lagi dikantor”, “ok dah sippp”, “lo abis ini kemana?”, “hah...masi ga tau gue?”, “ok deh.....”

Donat pun abis dan kitapun langsung beres2in laptopnya boncu yang weeeiiii keren dah cling*, sedikit tegukan mocca latte terakhir dan kita berpisah, boncu make tasnya dan nenteng jaketnya lalu turun kelantai bawah dengan eskalator kesayangannya hehe...

Didepan J.co gue cuma bisa berdiri diem sambil mikir “lurus apa belok kiri ya?”, “lurus naek keatas ada twenty one”, “belok kiri means pulang....”, dan akhirnya gue putuskan buat lurus ajah abisnya masi penasaran gara2 gue ga pernah bisa dapetin tiket laskar pelangi everyday and everynight, sebenernya ada apa ini? gue yang selama ini selalu dapet predikat “people who be the first to watch a great movie” tiba2 berubah jadi “ugly people who try to watch a great movie behind the garbage ” gara2 film ini.... yups nastar pelangi.... eh salah laskar pelangi.... film dimana gue harus susah payah dan susah banget buat dapetin tiketnya, by the way 21 bisa beli tiket online ga sih? Kok gue browsing2 ga ada ya?, kesannya kalo gue bisa dapetin ni tiketnya dan nonton film ini secara damai gue bakal pasang janur kuning depan rumah dengan tulisan “finally sayah bisa nonton laskar pelangi jugah” mehehehehe...secara gue tertindas oleh tirani anak2 kecil yang udah bikin komunitas sendiri buat inden tiketnya dari pagi cuma buat nonton film ini, go to hell lah anak2 kecil ituh... perasaan gue dulu waktu kecil juga ga segitu2nya amat buat nonton power rangers the movie or flinstone, nggak kok... waktu kecil untuk nonton film kesayangan gue..... gue cuma diriin tenda trus nyalain api unggun di depan loket bioskopnya (gyahahahaha....parahhhh niat amat), iye sekalian aja sambil maen gitar trus pala diiket bandana bertuliskan “Big fans of ranger blue” or pake kaos bertuliskan “Zordon for president” sambil nyanyi2 “mighty morphin power rangers”, or segala pernak-pernik lain yang musti dipake buat nonton film yang akan ditonton, hahahahahaha..... ko jadi crita masa lalu gini gueh?.

Saat ini aja gue udah diatas eskalator sambil jalan naek keatas, ini gue lakukan juga semata2 biar ga keabisan tiket lagi untuk kedua kalinya, “percayalahhhh....” berjalan diatas eskalator niscaya dapat melipatgandakan kecepatan eskalator tersebut itulah prinsip dinamika dalam fisika, hehehehehe...., gue pun lari masuk 21 dengan berharap-harap cemas “apakah gue yang pertamaxxx...apa yang keduaxxx....or jadi rejected people by the number?”

Kusiapkan jiwa dan raga ini untuk mendengar jawaban dari sang mbak2.....

"Laskar pelangi?" 

“laskar pelangi theater satu jam setengah sepuluh malam ahaaa?” *betulin dasi kupu2*

“Noub.....*mledak* baguuuusssss.....terimakasih mbak toiletnya dimana ya?”

“lurussss... terus belok kanan” *betulin stoking*

"TIDAAAAAAKKKKKK....." *lari menuju toilet sambil menangis* 

Endingnya akhirnya gue malah nonton cinlok yang dibintangi oleh tora sudiro, luna maya, ria irawan dan tukul arwana, gue nonton yang jam 5 sore, about cinlok movie inti dan garis besarnya adalah cuma luna maya yang totally diperkosa abis2an sama si tukul, abis nonton film ini gue langsung nyadar bahwa ternyata orang yang paling bahagia didunia ini adalah tukul, bukan pangeran harry bukan pangeran william, bukan bill gates bukan JK. Rowling, tapi tukulllll....percaya apa nggak silahkan nonton aja filmnya, CINLOK ONLY AT THEATER NOW, cowok2 dijamin ngiri abis lah sama tukul, dan kalo lo fans beratnya luna maya bersiap2lah buat kasian sama luna maya difilm ini, dan siap2 bikin spanduk “SAVE OUR LUNA, TUKUL IS TERORIST”, review filmnya bakal gue posting besok mungkin, mumet pala coz banyak kejadian yang diluar dugaan menghampiri termasuk yang ini juga...hehehe....abis itu gue pulang, tapi sebelum pulang tak lupa gue elus2 poster film laskar pelanginya didalem bioskop sambil ngelempar kembang melati dan naro topi gue diatas pusara yang bertuliskan R.I.P Laskar Pelangi (hohohohoho...) dua kali aja...gue gagalllll...lagih....


babai pren....pis men tempat pipis dimana men (best quote of this year).

Comments

  1. emang gila tuh film.. seruu abis..!! pantes aja tiketnya cepet banget habis.. gw ampe 2 kali bolak balik.. oya.. boleh usul, blognya nih terlalu luas.. kebanyakan widget, jadi bingung mana yang entri ato widget.. binggung aku mau komen.. untung keliatan..

    *kabbur*

    ReplyDelete
  2. Baca post di atas jadi pengen... HUAHAHAHAHAHhahahHAHahahah Hihihihihihihi Huheuhueeuhaueuaehaeh HUhahaahahahahaha

    ReplyDelete
  3. gw jadi penasaran ama orang gila yang dimaksud. tolong dong, pasang foto orang gila tersebut sekalian dengan underwearnya. atau upload videonya yang sedang menari-nari ga jelas cuma pake underwear doang. plis, gw penasaran bentuknya!

    mungkin dengan menunjukkan foto asli orang gila ber-underwear itu, kutukan lu bisa hilang.

    dan akhirnya kamulah the rejected people!

    udah deh, nggak usah pusing-pusing lagi. mendingan lu daftar jadi fansnya MAHAR. tu lagi booming. MAHAR, bocah Laskar Pelangi, yang belaga jadi pakar seni. aktingnya yang bagus, kulitnya yang hitam manis, wajahnya yang tampan walau masih imut.. sudah mendubrak jajaran aktor papan atas.

    ReplyDelete
  4. yoi di, keren deh laskar pelangi, makasih juga usulannya buat blogku, kapan2 ganti dah kaya jeruk kecut hehehehehe....

    ReplyDelete
  5. makasih uda mampir dan ninggalin komen di blog gw.. mampir2 lagi ya..salam kenal dari gw..
    see u..

    ReplyDelete
  6. makasih wewenk, hidayatullah, taufan sudiro yang udah pada mau komen di blog gue...tengkyu berat...

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....