Skip to main content

Nonton The Hobbit : The Desolation of Smaug

Setelah kemarin aku review mengenai film 99 Cahaya di langit Eropa sekarang aku mau mereview film The Hobbit : the desolation of smaug yup aku kemarin nonton film itu di bioskop kesayangan aku di bekasi square tentunya, nonton abis pulang kerja dan tapi aku padahal belum nonton the hobbit yang pertama, pengin nonton karena liat update youtubenya pak peter jackson yang keren, yaudah memutuskan untuk nonton, ceritanya menceritakan petualangan si bilbo dan teman2nya untuk pergi ke sebuah gunung untuk mencari arkenstone yang dijaga oleh naga yang bernama smaug, perjalanan yang dialami berliku-liku seperti di kejar makhluk beruang jadi2an beorn namanya, tapi para dwarf (kurcaci) malah diselamatkan juga oleh beorn, soalnya beorn lebih benci sama orc yang bernama azog yang juga menguntit para dwarf untuk dihabisinya.


Ketika melewati hutan para dwarf juga bertemu laba2 mengerikan yang ingin membunuhnya namun mereka diselamatkan oleh bangsa elf (peri) yang diketuai legolas dan tauriel, sumpah ya... bagi yang phobia sama laba-laba disarankan tidak menonton adegan si dwarf diserang laba2, hiiii aku saja yang melihatnya jadi geli. scene yang paling aku suka ketika si bilbo ketemu naga smaug yang jahat, mereka habis2an mencari arkenstone yang dijaga oleh naga smaug hingga akhirnya ending film menceritakan naga smaug yang marah besar hingga smaug pergi ke kota danau erebor untuk membalas dendam. skor untuk film ini tidak diragukan lagi, alias wajib ditonton.

Comments